Untuk reservasi pemesanan silahkan hubungi phone 082111232122 atau email juljul_cellular@yahoo.co.id

Jumat, 21 Februari 2014

SOUVENIR


Di pantai carita ada banyak toko-toko suvenir di dekat pantai yang menjual t-shirt, celana pendek, Topi dan semua jenis pakaian renang. Mereka juga menyediakan berbagai kerajinan laut, seperti gelang dan kalung yang terbuat dari kerang laut, miniatur papan surfing dan semua jenis suvenir yang unik. Dan ini layak untuk di jadi oleh-oleh buat orang-orang tercinta anda di rumah.
Sebagai salah satu wilayah penopang ekonomi Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, kehidupan masyarakat di sepanjang pantai carita, tampak nyata.Setiap akhir pekan dan hari libur, sebagian warga Jakarta dan sekitarnya membanjiri tempat wisata yang terdapat di sepanjang pantai. Mulai dari Pantai Carita, Tanjung Lesung hingga Ujung Kulon. Di sepanjang pantai ini pula, denyut perekonomian sangat terasa. Banyak dijumpai para pedagang sekaligus pengrajin aneka kerang.

 Yang tak kalah menarik Pantai Carita juga memiliki design tersendiri soal oleh-oleh costum,ini terbukti dengan hadir nya baju-baju pantai dan celana pendek pantai.


 Untuk sebagian besar orang yang berkunjung ke Pantai Carita berbelanja memang menjadi hal yang wajib.Sebab di pantai ini banyak sekali di sajikan kios-kios penjual busana pantai yang menjual aneka ragam warna,corak,dan model yang tentunya sangat cocok dengan anda.Harga nya pun bervariasi untuk kaos omblong bertuliskan Pantai Carita dewasa antara Rp.25.000 s/d 30.000 sedangkan celana pendek dewasa antara Rp.20.000 s/d 25.000.Sementara untuk putra-putri anda juga tersedia,biasa nya di jual per stel(baju dan celana) dengan harga antara Rp.30.000 s/d 35.000,tersedia dengan berbagai ukuran,warna dan motif sesuai dengan selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar